Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa



Untuk Indonesia Raya

Renovasi Rumah Bersejarah dan Makam Guru Bung Karno

Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa

Ada 4 ulama yang berperan besar dalam Kemerdekaan Bangsa Indonesia, empat ulama ini selain menjadi guru tasyawuf bagi soekarno juga pencetus tanggal proklamasi 17 agustus 1945. Jika Proklamasi Kemerdekaan tidak dilakukan pada hari itu maka Indonesia harus menunggu 3 abad lagi untuk bertemu tanggal yang serupa.

Empat ulama itu ialah KH Hasyim Asy`ari, Raden Mas Panji Sosrokartono (Sang Alif), KH Abdul Mu`thi dan KH Achmad Basyari (Syech Musa). Syech Musa ialah ulama tasyawuf yang lahir di Jombang Jawa Timur dan juga pengasuh Pondok Pesantren Al Basyariah Cianjur Sukanegara. Dipesantren Al Abasyariah ini terdapat rumah yang dulunya menjadi tempat tinggal sekaligus pesantren Syech Musa dan merupakan saksi bisu sisi spriritual Bung Karno dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia

Pembangunan rumah bersejarah Bung Karno serta makam Syech Musa yang dilansir menghabiskan biaya kurang lebih 1 Miliar Rupiah ini ditanggung sepenuhnya oleh Almukarom Bpk Kyai Muhammad Muchtar Mu'thi serta badan usaha dilingkungan Thoriqoh Shiddiqiyyah salah satunya ialah PR Sehat Tentrem.

Ulama warosatul anbiya atau ulama tasyawuf adalah benteng jati diri bangsa indonesia. Jangan Lupa, Jangan Lengah sejarah perjuangan kemerdekaan bangsa indonesia tidak bisa dilepaskan dari perjuangan santri dan peran besar ulama tasyawuf. Program pembangunan ini menyimpan tujuan mulia untuk mengngingatkan rakyat indonesia agar kembali ke Jati diri bangsanya untuk menuju Indonesia Raya Indonesia Jaya.

Belanja Lewat Website