Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa



Untuk Indonesia Raya

Detoxs Menggunakan Rokok

Berbeda dengan stigma yang sudah terlanjur populer di masyarakat bahwa rokok merupakan penyebab berbagai penyakit. Hal ini memang menjadi kontroversial karena berbeda dengan yang dilakukan oleh Dr. Greta Zahar atau lebih dikenal dengan Dr. Gretha lahir di Salatiga pada tanggal 18 Agustus tahun 1939, adalah seorang ilmuwan nuclear science. Ia adalah seorang Ahli Kimia Radiasi (Radikal, Radikal Bebas, dan Bi-radikal).

Beliau mengeluarkan merkuri atau racun dalam tubuh justru menggunakan wasilah/sarana asap dari rokok.

Menurut Irawan saat ini metode yang ditawarkan di klinik Dr. Greta ada dua metode, yaitu dengan pembaluran dan juga mengisap rokok. “Pasiennya diminta untuk merokok, jadi merkuri dan partikel bebas lainnya dapat dikeluarkan,” katanya menjelaskan.

Cara pengobatan ini biasa diterapkan kepada pasien pasiennya yang mengidap penyakit stroke, kanker, serta diabetes. Selain dibalur pasiennya juga disuruh untuk menghisap rokok. Beberapa kesaksian konsumen yang ditangani oleh Dr. Greta sudah banyak yang sembuh diantaranya ketua IDI di Malang, dr. Subagyo yang divonis hanya dapat bertahan enam bulan lagi karena kanker kelenjar getah beningnya.

Hal senada pun dilakukan oleh STHOLICS dalam melakukan terapi pengobatan, selain prosesnya seperti biasanya dihisap, dari rasa memang sehat tentrem memiliki ciri khas yang menonjol. Metode terpai yang sering gilakukan salah satunya seperti gambar dibawah ini

Bagi Komunitas Pecinta Sehat Tentrem yang biasa dikenal dengan sebutan STHOLICS sudah sangat biasa menggunakan media rokok kretek sehat tentrem untuk proses pengobatan, mulai dari degan cara dihisap, abunya digunakan untuk sikat gigi bahkan tembakaunya disedu


    Info Lainnya
  1. Detoxs Dengan Roko

  2. Festival Film Pendek Sehat Tentrem - PUSAKA

  3. Sukses Jualan Online

  4. Ajaib Kangker Otak Sembuh

  5. Tumor Otak Hilang

Belanja Lewat Website